Kamis, 02 Februari 2012

Puisi - Tak biasa

Puisi - Tak biasa

Aku tak ingin lagi kembali,,namun akupun tak pernah sanggup untuk pergi.
Sadarkah kamu,,
aku mungkin tak mengatakan aku marah,
aku hanya diam,,diam dalam duka yg kian dalam..
Tak pernah ku sesali cinta kita,,namun tak jua aku pungkiri aku tak kecewa.
Aku hilang arah tanpamu,,
aku buTa dan kau mataku,
aku lumpuh dan kau kakiku.
Aku bisu dan kau suaraku, aku tuli karna kau Telinggaku..
Aku percaya dan kau pergi..
Membuat aku tak melihat walau aku tak buta.
Tak mampu berjalan meski tak lumpuh,
tak dapat bicara meski ku tak bisu
tak mampu mendenggar walau aku tak tuli,
kemana harus ku jalani hidupku selanjutnya..
Tak kah kau sadari,.aku tak biasa sendiri tanpa dirimu.
Andai kau Katakan kejujuran itu sejak dulu,,
aku pasti kini tlah jauh darimu,
kini maafmu dan cintaku tiadalah arti lagi,.
Kau kan tetap begitu dan aku akan tetap terluka.
Meski kita bersama dalam dilema,
entah sampai kapan aku dan kamu mampu menyatukan perbedaan yg membentang..
Atau menyerah dan pasrah walau harus mengalah karna lelah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar