Kamis, 02 Februari 2012

Puisi Romantis puisi lucu terbaru

Puisi Romantis puisi lucu terbaru
Selain puisi lucu banget terbaru ternyata kata kata lucu juga menjadi salah satu trend pencarian yang banyak di nikmti, sebenarnya wajar saja sih, karena memang sesuatu yang menghibur apalagi di berikan secara gratis sangat enak sekali untuk diikmati, simak di bawah ini contoh puisi lucu terbaru ciptaan kami :

embun pagi telah mendinginkan jiwa ini
aku selaluteringat akan dirimu saat sejuk seperti ini
apakah kau juga mengingatku
kalau tidak ya sudahalah
———————————————————————–
ternyata cinta yang ada di hati ini
terus menyebut namamu hingga capek
kira-kira kalau di pijat ilang nggak ya capeknya hati ini
———————————————————————–
pelan-pelan saja aku dekati kamu
karena aku tahu siapa sebenarnya kami
kalau langsung aku dekati
kamu pasti kencang larinya



Walau angin menghujam bak pisau
Walau ada api membakar hatiku
dan Walau bumi bergoyang
Aku akan selalu menjagamu
Dengan harga yang terjangkau

tidak ada yang seindah mentari
Saat dia terbit di pagi hari
Melihat dirimu bagai bidadari
yang turun dari truk pasir

ada gula Ada semut
Aku Suka kamu imut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar