Sabtu, 18 Februari 2012

Hidup Sehat dengan Propolis

Pernah mendengar tentang propolis ? jika anda selama ini pernah mengkonsumsi produk-produk herbal pasti anda mengetahui atau bahkan mungkin selama ini anda mengkonsumsi propolis.
Lalu apakah sebenarnya propolis itu ?
propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu, dan dikumpulkan oleh lebah dari pucuk-pucuk daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang.
Selama ini propolis digunakan sebagai pembantu masalah kesehatan karena sifatnya yang disinfektan alami yang membantu melindungi dari kuman, virus dan bakteri sebagaimana terjadi pada bangkai yang mati di dalam sarang lebah akan tetap awet karena dilindungi oleh propolis tersebut.
Tetapi yang menjadi masalah adalah biasanya rasa dari propolis agak sedikit pahit dan tidak enak di lidah. Hal ini disebabkan propolis yang menempel pada lilin pembentuk sarang lebah sulit untuk dipisahkan sehingga akan terasa tidak enak dan sedikit pahit dan membuat kandungan propolis tidak 100 %.
Apa ada propolis yang manis ? jika propolis bisa dipisahkan dari lilin tersebut maka propolis bisa berasa lebih enak dan tentu saja lebih berkhasiat karena kandungan propolisnya 100 %.
Salah satu contoh propolis yang manis adalah propolis double dynamic, karena sudah menggunakan nano tech dengan pengekstrakan terbaru telah berhasil membuat racikan propolis dengan kualitas luar biasa. Bagi anda yang mencoba propolis nano tech bisa membelinya di eobatherbal.com sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar