Sabtu, 18 Februari 2012

Puisi Jatuh Cinta

QUIAIME….

aku mengenalmu melalui satu nama
mencoba mengerti hatimu melalui pendekatan
dan berani masuk ke dalam hatimu melalui satu jalur
cinta kasihku yang tulus

kuingin tak seorangpun kan mengganggu
cinta suciku padamu
hanya kau yang ada dalam hatiku
dan tak seorangpun yang lain

dalam sadarku
kuingin hanya engkau yang menemani
dalam lelapku
kuingin selalu ada dalam dekapmu

duhai kekasih pujaanku
hanya kau yang kuingini
kau segalanya
kau yang terindah

——————————————————–

aku mengenalmu melalui satu nama
mencoba mengerti hatimu melalui pendekatan
dan berani masuk ke dalam hatimu melalui satu jalur
cinta kasihku yang tulus

kuingin tak seorangpun kan mengganggu
cinta suciku padamu
hanya kau yang ada dalam hatiku
dan tak seorangpun yang lain

dalam sadarku
kuingin hanya engkau yang menemani
dalam lelapku
kuingin selalu ada dalam dekapmu

duhai kekasih pujaanku
hanya kau yang kuingini
kau segalanya
kau yang terindah

———————————————–

jatuh cinta di atas cinta

ketika aku tersendiri dimalam dingin
suaramu menghangatkanku..
tertawamu membuatku melayang..
kata2mu membuatku tak sadarkan jiwa..

selalu ingin bersamamu,
selalu ingin menatap wajahmu,
selalu ingin mendengar suaramu,

anehnya aku jatuh cinta pada lelaki khayalan..
lelaki yang belum pernah aku temui dalam nyata
lelaki yang hanya hadir disetiap mimpi2ku
lelaki yang selalu membuatku ingin terus bermimpi
lelaki yang selalu membuatku merasakan rindu..

saat aku terbangun, yang ada hanya dia
dia yang nyata tapi selalu membuatku sakit..
maafkan aku kasih, aku mencintai lelaki khayalanku..

>>>>>>>>>>>>end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar